Bumida Serahkan Santunan Klaim JSHK Kepada PT. Pioneer

BUMIDA SERAHKAN SANTUNAN KLAIM JSHK KEPADA PT. PIONEER


Direktur Keuangan Bumida Bp. M. Basri, menyerahkan santunan Klaim JSHK kepada Eli, ahli waris almarhum Gunawan T.W, karyawan PT Pioneer, pada 24 Februari 2011.  Santunan diberikan sebesar Rp. 597.698.947,  dengan benefit santunan meninggal dunia Rp. 585.636.050, biaya pengobatan Rp. 10.062.897, dan biaya penguburan sebesar Rp. 2.000.000,.
Pada penyerahan santunan, Bumida diwakili oleh Bp. M. Basri didampingi Kacab Sudirman Bumida, Bp. Agus Sulih P yang disaksikan oleh Frankie Wisendha Assisten Director PT. Pioneer, Nurmala B.Tambunan Kasie Pengawasan Kasudin Disnakertrans Jakarta Pusat, dan pejabat AJB Bumiputera 1912, Zaelani, Kawil Jakarta 2 serta Busril, Kabag Asper Setiabudi.
Menurut keluarga almarhum, peristiwa yang menyebabkan meninggalnya Gunawan T.W. terjadi ketika almarhum hendak memperbaiki listrik diatas garasi dengan ketinggian  5 meter dan terjatuh dengan membentur asbes/genteng kemudian menimpa mobil dilantai garasi. Korban sempat dibawa kerumah sakit, namun pada akhinya tetap tidak bisa diselamatkan.
Frankie Wisendha menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama Bumida yang memberikan kemudahan dalam penanganan klaim. Menurut beliau Bumida merupakan asuransi yang sangat bertanggung jawab dalam penanganan klaim hal ini ditunjukan melalui kerjasama dan kemudahan penanganan klaim.
Penyerahan santunan ini merupakan wujud konsistensi Bumida dalam melayani nasabah/tertanggung khususnya dalam asuransi JSHK (JAMINAN SOSIAL DALAM HUBUNGAN KERJA DI LUAR JAM KERJA). Dan tentunya dengan santunan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan secara maksimal bagi kesejahteraan istri dan anak yang telah ditinggalkan almarhum.

Editor : fita umiyati
Viewed : 4667
  • Asuransi Bumida
    Monday, 18 April 2011 | 13:49 WIB
    Jawaban untuk Bpk. Khairul : Pengurusan klaim maksimal 14 hari semenjak dokumen klaim dinyatakan lengkap dan penyebab klaim sesuai dengan yang dijamin. Bila kurang jelas atau komplain dapat menghubungi Humas Bumida di Tlp. 72788574 / 7234847/9 Email humas@bumida.co.id. Terima Kasih
  • khairul
    Thursday, 17 March 2011 | 15:48 WIB
    mau tanya berapa lama, mengurus klaim kematian..??? karena sampai saat ini, sudah lebih kurang 3 bulan, ahli waris belum terima santunan.
 1 2 > 
Send Comment
Name
Email
Comment
Security Code
 
More   |   Index